ArCell

ArCell

Cara Bermain Pokemon Go Agar Tidak Lag atau (FC) Keluar Sendiri di Android

Cara Bermain Pokemon Go Agar Tidak Lag atau (FC) Keluar Sendiri - Nampaknya setelah beberapa minggu dirilis masih banyak dari para pengguna Android yang belum bisa memainkan diversion Pokemon Go secara lancar di cell phone mereka. Banyak dari mereka yang mengeluhkan slack atau berat bahkan tidak jarang pula Pokemon Go sering keluar sendiri (Force Close) saat dimainkan. Tentunya hal ini membuat para pengguna merasa resah karena tidak bisa menikmati secara nyaman diversion yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR) ini. 

Cara Bermain Pokemon Go Agar Tidak Lag atau (FC) Keluar Sendiri di Android


Seperti yang kita tahu, diversion yang satu ini memanfaatkan fitur GPS serta kamera ponsel saat amusement play dijalankan. Maka tidaklah heran jika diversion Pokemon Go membutuhkan space RAM yang memadai agar dapat berjalan lancar tidak berat dan slack. Ditambah lagi dengan adanya fiur GPS yang membutuhkan jaringan web yang cukup kencang agar kita bisa memburu Pokemon dengan mudah. Nah, jika anda memiliki kendala slack atau sering keluar sendiri saat bermain Pokemon Go, pada artikel ini akan dibahas mengenai beberapa cara mengatasi amusement Pokemon Go yang slack atau keluar sendiri. Silahkan anda simak beberapa cara mudahnya dibawah ini. 

Cara Bermain Pokemon Go Agar Tidak Lag atau FC Keluar Sendiri 

1. Melegakan RAM Ponsel 

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah melegakan RAM cell phone. Anda bisa menutup atau power stop beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang. Caranya cukup mudah, silahkan anda buka Setelan > Manager App > lalu silahkan anda cari aplikasi mana yang akan di nonaktifkan. Saya sarankan agar anda menutup aplikasi sosial media seperti Facebook, BBM, WhatsApp dll yang terus berjalan di latar belakang. Silahkan anda pilih aplikasinya kemudian pilih > Paksa Berhenti/Force Stop. Lakukan langkah yang sama pada aplikasi berikutnya yang ingin anda nonaktifkan. 

Namunn jika cara di atas terlalu ribet, anda bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk melekan space RAM ponsel anda. Beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan adalah seperti Game Booster atau RAM Manager yang dapat anda unduh melalui Google Play. Karena aplikasi tersebut memliki fitur multitasking yang cukup ampuh untuk membekukan secara otomatis aplikasi yang berjalan ketika sedang bermain diversion Pokemon Go. 

2. Mensetabilkan Jaringan Internet Ponsel 

Jika RAM pada ponsel sudah cukup memadai untuk bermain Pokemon Go, cara agar Pokemon Go tidak keluar sendiri yang kedua adalah mensetabilkan koneksi web ponsel. Caranya cukup mudah, anda bisa memanfaatkan aplikasi yang bernama HSPA+ Tweaker yang dapat anda introduce secara free melalui PlayStore. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menjaga kesetabilan jaringan 3G H+/4G pada ponsel anda agar tidak berubah-ubah ke jaringan 2G yang dapat menyebabkan Pokemon Go keluar sendiri. 

Cara lainnya untuk mensetabilkan koneksi web saat bermain Pokemon Go adalah dengan mengunduh peta information lokasi dari Google Maps. Ini tujuanya agar nantinya ketika bermain Pokemon Go ponsel tidak terlalu terus-menerus menyinkronisasi lokasi pengguna. 

Cara Mengunduh Data Lokasi dari Google Maps: 

1. Silahkan anda buka aplikasi Google Maps di Ponsel anda. Senjutnya tap menu pilihan tiga garis kemudian pilih Setelan. 

2. Lalu pilih Area Offline kemudian tap icon (+) untuk memilih zone lokasi anda. 

3. Langkah terkahir langsung pilih Unduh. Biasanya ukuran zone Indonesia adalah 255 MB. 

Selain dapat mensetbailkan konseksi web, tips mengunduh peta information lokasi juga diklaim mampu menghemat kuota web serta menghemat baterai ponsel saat bermain Pokemon Go. 

Nah, anda bisa melakukan kedua cara di atas tersebut sebelum anda mulai menjalankan amusement Pokemon Go. Agar nantinya setelah diversion play sedang berlangsung anda tidak merasakan slack atau keluar sendiri. 

Baca Juga:


Demikian sedkit ulasan dari saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Pokemon Go Agar Tidak Lag atau (FC) Keluar Sendiri di Android"

Post a Comment